Rabu, 25 November 2020

Pohon Seribu dan Jalan ke Desa Wisata Maligi di Pasaman Barat

Guru Fadly Pohon Seribu terletak disepanjang pantai sasak yang berada di sekitaran Kecamatan Ranah Pasisie Kab. Pasaman Barat. Sumatera Barat.



Rasa lelah/ capek bisa hilang dengan duduk bersantai di bawah pohon yang rindang, sambil menikmati indahnya pemandangan serta udara yang sejuk dan bersih.  


Di sisi lain, pengunjung yang datang disediakan tempat duduk - duduk bersantai bersama keluarga ataupun dengan handai tolan.


Kita juga bisa menikmati makanan khas penduduk setempat, seperti gulai sabo, gulai lokan, gulai tenggiri, gulai anak hiu, dll disini. Disajikan dengan cita rasa khas minang  yang menambah nikmatnya berada disini. Harga makanannya berkisaran 15K/ Porsi


Pada siang hari kita juga bisa melihat nelayan yang sedang menarik ikan dari laut. Kita bisa langsung membeli hasil tangkapan nelayan tersebut. Untuk oleh - oleh kita juga bisa membeli ikan kering disini, harganya lumayan murah dan rasanya enak.


Jika kita berbelok ke arah kanan (dekat kantor camat sasak), kita bisa menuju ke desa wisata maligi. pantadai dan pemandangan disini tidak kalah bagus dengan pohon seribu, cuma akses jalan yang kurang bagus.

silahkan di chek photo - photo jalan menuju ke arah desa wisata maligi berikut :
































Cantik dan bagusnya pemandangan tidak tergambarkan oleh photo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar