Senin, 14 Desember 2020

contoh surat lamaran pekerjaan

gurufadly 14.12.20 Surat Lamaran Pekerjaan

Untuk mendapatkan pekerjaan yang kita cita - citakan dibutuhkan usaha yang maksimal. salah satunya adalah dengan membuat surat lamaran pekerjaan yang baik.

berikot contoh surat lamaran kerja!

Sebelumnya silahkan klik Follow untuk mendapatkan informasi terbaru


    
                                                                                                  Sawahlunto, 14 Desember 2020 

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada

Yth, Bapak/ Ibu Manager HRD Hotel Sejahtera

Di

Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari iklan harian koran A pada 13 Desemmber 2020 tentang lowongan kerja sebagai staf hotel dengan jabatan room attendant, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisis posisi tersebut. Adapun data pribadi saya adalah sebagai berikut :

Nama                                : Fadly 
Tempat/ Tanggal Lahir     : Alahan Mati/ 20 April 2000
Agama                              : Islam
Pendidikan Terakhir         : Perhotelan SMK Negeri ...
Alamat                              : Perumnas Mitraland Asri, Blok I no 11. Dusun Talago
                                            Desa Talawi Hilir Kecamatan Talawi. Sawahlunto
No HP                               : 0823 - 8141 - 2284

Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup/ CV 1 Lembar
2. Foto Copy KTP 1 Lembar
3. Ijazaha Terakhir 1 Lembar
4. Transkrip Nilai 1 Lembar
5. Photo 3 x 4 1 Lembar

Demikian surat lamaran ini saya buat sebenar - benarnya, Atas perhataian Bapak/ Ibuk dan kesempatan yang Bapak/ Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya



Fadly


Baca Juga Contoh CV/ Daftar Riwayat Hidup disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar